The Sound Of The Soul

Lately gua mulai tergila gila sama lagunya Ed Sheeran. Lyricnya itu loh, deep as fuck banget. Apalagi di album X(baca: multiply). Sumpah lagu lagunya enak semua

Yang paling gua suka banget itu Photograph, Tenerife Sea, and One. Sumpah pada dengerin deh itu 3 lagu enak banget. i dont admire him dari muka sih, soalnya well, ga ganteng amat kok. Tapi karya karya musiknya amazing lirik liriknya deep.

Album X itu udah agak lama sih keluarnya, tapi sekarang lagi world tour sayangnya mereka ga ke Indo oke tbh sad story.

Gue juga suka One Direction. Dulu fangirl abis, sekarang lebih suka karya karya sm orangnya, udah ga sefanatik dulu. Paling suka 18 sama Fools Gold. Itu dua enak banget lagunyaa…

Sejak, well, Zayn keluar dari One Direction, kayanya gaada yg bisa nge slay high notes sebagus dia. Like ada yang kurang. Jadi gua lebih suka lagu lagu album lama mereka dari 2013 tbh.

Kalo gua lagi bete atau badmood atau lagi hype, gue bakal dengerin ke lagu random yang seru seru. I Really Like You nya Carly Rae Jepsen sama Shower nya Becky G anjeng sumpah ear worm banget. Lagu klasik yang di remix gua juga suka, salah satunya Rivers Flows In You Skullee Remix. Terus juga lagunya Tulus, Sugar nya Maroon 5. Suka juga sama lagu lagu lama, kaya Heaven Knows nya Rick Price terus lagu lagu Aerosmith apa itu judulnya lupa, Hey Jude nya The Beatles atau 21 Guns Greenday juga keren.

Kalo feeling hype, muterin aja album 1989 nya TS, Welcome to New York sumpah up beatnya keren, tapi basically she slays every songs jadi yep, enak banget. Banyak lagu tentang ex sih, banyak banget yg openly nyindir, gua agak gasuka, tapi over all lagunya keren.

Gue juga suka muter lagu lagu Adele di album dia yg 21, lagu galau galau gitu, tapi gue lebih enjoy ke suaranya yg unik tebel tapi high gitu. Like yea, inspirasi banget. Apalagi dia bikin lagu yang relatable sm hidupnya like a story gimana dia jadi orang yang sekuat sekarang.

Sometimes i’m in a mood for christmas song, gua bakal dengerin lagu lagu Michael Buble or Josh Groban. Both of them suaranya kalo nyanyiin lagu rohani itu bikin gregetan<3  

There is a lot of people yang rekomenin gua Lana Del Rey, dan gua suka sama orangnya, dia confident banget sama bentuk tubuhnya sendiri and she embraces it. Tapi gua ga nemu hal ‘wow’ aja di lagu lagu dia. Tapi diantara semuanya gua paling suka Summertime Sadness.

Music reflects your soul, kadang kalo gua lagi pengen jadi bocah gua bakal dengerin remix lagu Little Einsteins HAHAHAHAHA LOL. Tapi tbh itu seru you guys should try!

Some songs yang ada di top chart juga ada yang gua gasuka, like Chains nya Nick Jonas. Nadanya enak sih, tapi di bbrp part tuh suaranya aneh gitu. Weird. Terus juga Take Me To The Church nya Hozier lumayan, tapi di bbrp part gua gasuka suaranya.

Kalo gua lagi di random places terus denger lagu, i’ll go to Shazam buat tau itu lagu apa. Ngebantu banyak and i found new songs everytime, meskipun gaada yang bener bener jadi fav.

Well, that’s my music taste. Enuff for this random post though x.

-adell-

Advertisements

What Do You Think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s