Live The Moment

So hi! Hari ini gue libur, berhubung gue anak kelas 7 dan ruang kelasnya dipake sama kaka kls 9 buat UN selama seminggu. What a week. Dan karena gua sangat sangat sangat bosen dirumah, dan kebetulan mama gua mau pergi ke Plaza Senayan, jadi gue ikut.

Ternyata my mom mau ada reuni bareng temen temen SMA, SMP lamanya. Cool man. Tbh gua paling suka aja ikut acara kyk gini, like knowing aib aib masa mudanya orang HAHAHAHAHA ok its not good.

Anyway, pas udah pada ngumpul langsung kumatnya keluar. Pada heboh cerita cerita segala macem, mulai dari bad boys di sekolah, rahasia2 paling gelap, terus keberadaan temen temen yang lain. Juga tentang kejadian kejadian epic yang ngakak banget.

Selama dengerin mereka, lama lama gua jadi kebawa suasana dan tbtb kepikiran apa jadinya kalo 15 or 20 tahun lagi, gue bakal bawa anak anak gue buat reuni sama temen temen lama.

Bayangin kalo apa yang terjadi hari ini, bakal kita kenang bareng bareng 30 tahun kemudian. Stuffs like menang juara marching band, atau ikut lomba skj, jadi ketua osis, pacaran-putus-galau, typical abg abg gitu.

Tentang bisnis si A jualan batu akik, atau si B yang dulu badboy abis tbtb jadi direktur sukses, si C yang dulu alim jadi bandar judi, atau well, jadi kaya mama gua, nikah dan punya anak anak gila.

Simple things kaya masuk TV, terus dapet rank 1, and then hal hal simple kaya guru mat yang nyebelin, semua itu bakal kita kangenin.

What the point is, u should live the moment you are in right now. Karena hal hal sederhana kayak gitu bakal jadi sesuatu yang mengharukan banget. Seriously, kalian bakal kangen masa masa bolos bareng, ngelanggar peraturan bareng.

Oiya. Anak anak yang pas masa mudanya paling nakal dan jail, pas reuni selalu punya lebih banyak untuk diceritain. Bener loh.

Break rules. Do fun stuffs u wanna do. Selama dalam batas wajar, itu seru banget. Jangan terpaku banget sama peraturan, tapi live the moment. Because by the end of the day all that matters is the memories we share together.

Enuff said i think.

Hasta la vista! x.

-adell-

3 thoughts on “Live The Moment

What Do You Think?

