Photograph – Ed Sheeran

Okay okay, jadi gue memang sudah janji ke kalian untuk cerita lebih lanjut tentang kelas guee, and okay, post yang kali ini is an excuse karena..

oh god.

seriously.

Jadi gini, as kalian semua tau, or mungkin belum tau, gue enjoy banget sama lagu lagunya Ed Sheeran. Why? Mungkin karena kisah hidup dia inspirasi banget ye, tapi juga karena talenta dia buat bikin lagu yang relatable but with deep lyric and easy-hear songs.

Gua baru beli album ‘Multiply’ belum lama ini sih, atas rekomen temen gua, but srsly i dont regret it. Lagunya keren banget huhu. I’m dying. Jadi akhirnya gua jatuh cinta banget sama dua lagu, Photograph and Tenerife Sea.

Masih ada juga lagu lain but that’s not the point karena akhirnya KEMAREN, YAS KEMAREN, Ed nge post music video nya Photograph! Dia nge tweet ttg video itu di Twitternya dan pas gua nonton.

OK U ALL SHOULD WATCH THAT

Keren banget lah! Itu home videos mulai dari little ed sampai awal karir bermusik dia, dan sampai akhirnya dia jadi artis iternasional kaya gini. Little Ed was so adorable dan voideonya itu mengharukan like i almost cried and laugh and ugh. Seriously one of the best music video yang pernah gua tonton.

Sederhana, but touching.

Sementara sekarang, banyak banget artis nowadays yang cuma ngumbar sensasi dan reputasi dengan bikin music video yang menjurus ke ‘sex’ and ‘objectifying women’s bodies’ and things. Padajal harusnya gaperlu kok ngumbar badan sendiri demi views.

Selain lagu lagu yang emg lagi ‘in’ sekarang, gua juga suka lagu lagu yang gua awalnya cuma dengerin ‘sedikit’ di soundcloud or vine, yang akhirnya jadi menggila dan terus sampe gua search Mv nya di youtube. Gua enjoy aja sama banyak lagu kaya Us The Duo or Tatiana Manaois. Should check out both of them too.

Maybe nanti kalo gue inget gue pengen nge post tentang lagu lagu fav gue. Who knows. Just wait aha.

Gtg okay

Just go and watch it!

-adell-

p.s: next post bakal cerita tentang 7endog! Promise hehe!:v

What Do You Think?

