Favourites: Songzz

Heyho! Ok bye i post too much but gua gak yakin apakah selama liburan gue bisa nge post or not, jadi persiapan aja. Selain itu, currently gue emang lagi bener bener into nulis banget hehe. Okay, lanjut.

Post hari ini gue mau cerita tentang musik musik yang lagi gua suka banget, terutama lagu lagunya. Ini berisi lagu lagu yang gue suka all the time dan bukan cuma ngikutin trend, tapi gue tergila gila sama lagu ini sampe berbulan bulan, bahkan udah kaya earworm ke telinga gue.

Leggo!

I WILL WAIT FOR YOU – US THE DUO

Bahahaha, seriously ini enak. Lagu ini di ciptain sama sepasang suami istri muda gitu, Michael sama Carissa Rae Alvarado. Gue kenal mereka pertama kali dari Vine mereka, terus gue lanjut search mereka di youtube and ig, they are freakin’ goals af i must say. Ini kaya cheesy love song gitu deh, tapi gue sukaaa!

TAKE ME HOME – US THE DUO

Ini juga lagu mereka, tapi kali ini sedih. Jadi istrinya itu, si Carissa Rae, dia harus pergi buat tugas militer gitu deh. Jadi sang suami kaya bikin lagu ini nunjukkin kesedihan dia tanpa istrinya. Fix keren harus liat! Jangan lupa nonton behind the scene nya juga!

GIVE ME LOVE – ED SHEERAN

Mana ada lagu Ed Sheeran yang ga enak? Yap, gaada. Tapi favorit gua dari album dia yang pertama itu ini, love song juga sih, tentang broken hearted gitu, Tapi video clip nya itu deep banget, dan, nada nadanya enak. Cewe di video clip itu kaya broken girl yang keliling kota dan manahin orang-orang, dan orang yan kena panah itu bakal otomatis nyebarin cinta ke orang lain.

TRULY MADLY DEEPLY – ONE DIRECTION

PETITION FOR ONE DIRECTION TO PUT TRULY MADLY DEEPLY AS A SINGLE IN THEIR NEXT ALBUM bcs gaaaah go watch it!

TENERIFE SEA – ED SHEERAN

Banyak yang bilang lagu ini dia persembahin buat Taylor Swift, soalnya banyak bagian lirik nya itu yang ngegambarin Taylor dengan sangat jelas, bahkan mereka nyanyi bareng di Vegas kemaren bruh but anyway i like it. Best part nya itu lirik yang ini ‘we are surrounded by all of this lies, and people, who talk to much’ preach!

SAD SONGS – WE THE KINGS

Mungkin kalian sering denger lagu ini jadi background song di berbagai video yang bertema ‘sedih’ atau vine vine yang mengharukan gitulah, tapi lagu aslinya enak banget! Gue pertama kali denger ini pas nonton lagu “Without You-Zayn Malik” yang jadi tribute seorang fans buat kepergian dia.

WAITING FOR SUPERMAN – DAUGHTRY

Gue nemu lagu ini dari iklan Vevo ahahaa lel, tapi lagunya enak! Terus video clip nya keren banget, tentang cowo yang selalu nolongin orang orang tapi entah kenapa dia yg selalu dianggep sebagai pelaku kejahatannya. Sampe akhirnya dia nolongin satu cewe and … ugh nonton aja dah. Lirik yang paling gue suka itu ‘she’s fallin apart, waiting for superman, to pick her up’  yas!

LAY ME DOWN – SAM SMITH

Ada dua hal yang paling gue suka dari lagu ini. Satu, liriknya dan high notes dia gilak, slay abis. Dua, being openly gay dan nampilin adegan gay marriage, bum. its a thing buat gue, karena sekarang apapun yg berhubungan dengan ‘gay’ masih dianggap ilegal dan tabu sm masyarakat, padahal menurut gue, gaada salahnya kok.

So yeah, i think sekian buat hari ini ahahah! I think i post to much jadi mungkin gue bakal post lagi either minggu depan atau dua minggu lagi!(kemungkinan besar sebelum itu) aha but stay tune!

-adell-

What Do You Think?

