Live Life to the Fullest

Udah lama banget gak nulis oke. Belakangan ini udah beberapa kali coba buat mulai nulis lagi tapi entah kenapa mentok idenya jadi gatau mau nulis apa. Banyak juga kejadian yg terjadi di sekolah dan di kehidupan gue juga yg bikin gua sibuk terus gapernah sempet buka blog lagi.

So, I’m back.

Gue suka ngerasa gue itu ga begitu gampang bergaul sama orang yang belum gue kenal. Jadi, gue selalu ada kecenderungan untuk lebih milih kumpul terus sama temen temen lama. Awalnya gue sih gakerasa ya, tapi makin lama akhirnya mulai ngeh kalo well, gue cenderung males buat terbuka lagi sama orang baru karena gue takut banget dikritik.

Makin gue masuk smp dan sekarang udah kelas 8, gue baru mulei kepikiran lagi, kalo sifat gue yang kaya ginilah yang bikin gue itu susah banget buat berkembang. Gue paling males lah keluar dari zona nyaman sendiri. Dan itu, secara gak sadar, bikin gue ngelewatin berbagai pengalaman yang harusnya bisa gue nikmatin dan gaakan kembali lagi.

Tapi memang susah loh, bagi beberapa orang, apalagi gue, buat bergaul sama orang baru. Emang gak kelihatan sih, tapi pasti bakal ngehambat hidup gue ke depannya. Habit habit kaya gini nih yang emang paling susah dihapus.

Karena itu, mulai beberapa minggu ini, gue mulai mencoba buat open sama orang orang baru. Gue greet mulai dari temen temen di contact gua yang gapernah gue ajak chat sebelumnya. Gue ajak ngobrol temen2 sekelas gue yang gue gapernah kenal deket sebelumnya.

Gue pindah jadwal les mandarin gue dan kenalan sama dua kakak kakak yang well, seru as fuuuu pokoknya asik banget. Meskipun awalnya pasti awkward banget, apalagi seminggu-sebulan pertama, tapi entah kenapa gue ngerasa lebih hepi, lebih ngerasa, well, luar zona nyaman is not that bad after all.

Kedepanya gue punya plan buat mulai gabung komunitas kecil kecilan. Ga perlu gimana gede kok, kecil kecil aja. Entah dibidang jurnal, fangirling, atau bahkan cuma sekedar komunitas yg asal asalan, bakal penasaran juga buat dicoba! Pokoknya, gue pengen coba hal hal yg ekstrim yg gapernah gue coba.

Jangan takut nyobain hal hal baru.

Like, bentar lagi sekolah gue ngadain study tour ke Trans Studio. Fun fact, gua sangat takut roller coaster. Lol, memangg. Dasarnya sih gue gak takut ketinggian, tapi kalo naik wahana yg kaya gitu gue selalu berimajinasi kalo nanti wahananya jatoh abistu kita semua jatoh semua trs isdet. Hmm adel ok.

Nah, gue udah bikin janji sama diri sendiri, gak boleh takut. Okelah kalo gue takut sama Bolang terus sama roller coaster yg tinggi banget, tapi gaada salahnya nyobain Jelajah terus sampe berkali kali kan!?!

Basically sekali ini post nya emang gue bikin lebih buat motivasi diri sendiri sih, but i hope it helps some of u out! Nikmatin hidup lo, lakuin apa yg kerasa bener saat itu, nyesel, nangis, then do it again.

-adell-

p.s: H+24 and im still okay

p.p.s: photograph baru masuk radio sekarang padahal gue udah dengerin lagu itu 8 bulanan and i kinda hate it now bc udah mainstream:/

What Do You Think?

