Words and Pictures ?!

Belakangan ini gue lagi bener bener tertarik banget di bidang kata kata. I mean, dari dulu gue memang suka menulis buat sekedar hobi aja, tapi belakangan ini, gue jadi tertarik buat explore lebih.

Semuanya dimulai pas gue nemu satu acc instagram, hmm apa ya gue lupa usernya, tapi caption di foto foto yang dia post itu keren. Pendek, tapi ngena. Panjang, tapi ga bosen dibaca. Pokoknya kata kata super smart yang bikin suka kepikiran “gila jago banget ngerangkai kata kata!” Meskipun gue ga follow dia, sampe sekarang gue suka banget nge stalk dia buat cari cari ide. Atau ada juga dari orang yang gue tau dari askfm, Eleonora Niza. Instanya @nizaeleonora kalo gak salah. Pokoknya caption sama postnya sama sama mantap like i think ya’ll should follow her.

Gara gara suka ngeliat kaya gitu, gue jadi kepikiran pengen juga, pengen banget malah, bisa jago di bidang main kata kata kaya gitu. Kata kata baku yang puitis, atau kata kata gaul yang seru seru, atau bahkan kadang pake bahasa inggris, yang idenya fresh langsung gue buat sendiri, bukan copy dari weheartit :p

Makanya gue mulai nyoba nyoba make caption yg agak “eaa” di post insta gue. Gak pro kok, tapi kadang ya itu, kata kata bagus kaya gini suka muncul tiba tiba. Jadi sekarang gue suka banget nyatet bahasa bahasa atau istilah baru di jurnal gue, jadi kaya punya gudang inspirasi kalimat sendiri.

Gue juga jadi suka baca baca buku mama gue, ehehehe. Bahasa di buku buku kaya Dee itu bahasanya indah nyentuh dan very deep jadi gue suka banget. Gue bahkan udah mutusin buat nge re-read 2 buku Jeny Han gue, terus kata kata yang bagus gue stabilo in (yes). Right now gue lagi baca Girl Online nya Zoella, sama juga dengan metode tadi, kata kata bagusnya gue stabilo-in.

I’m not really good at photography, to be honest. Kayaa, yaa bukan yang jago gimana, ya cuma sekedar bisa nge cekrek lalu jadi. Gue gaterlalu peduli lightning, contrast, de el el. Gue bukan orang yang bisa langsung ngeh buat foto foto iap nemu spot bagus.

Kalo gue nemu spot yg bagus, gue biasanya lebih suka duduk duduk disana, ngeliatin kesana kemari, nikmatin suasana tempat itu, lalu gue baru mulai foto. Foto yang gak wow gimana juga. Bahkan filter gue beberapa ada yang kaya heavy contrasted gajelas banget hahhahahhaha,

My goals currently adalah mencoba buat memperbaiki teknik foto gue, filternya apalagi, terus sama improve di captionnya! Ahahaha, yes.

Oh iya, karena gue juga lagi suka banget sama kata kata, gue jadi suka explore lagu lagu baru. Biasanya gue selalu cari lagu yang related ke perasaan gue saat itu. Atau lagu lagu yang nadanya enak gampang diulang ulang. Terutama lagu yang bisa dimainin pake gitar. Wuih. Mantap.

So, until that time gue berhasil improve, basically, instagram gue, sekarang gue post apa aja yang gue pingin post ehehehe. I dont know. Post sebanyak banyaknya , soalnya kan yang penting memori nya, bukan begitu? I think thats all, goodbye!

-adell-

p.s: we are going to Trans Studio Bandung this Friday!

p.p.s: gonna make sure taking good photos this time! lol

p.p.s: connorfranta’s feed is goals af just sayin:)

What Do You Think?

