Life Updates!?

Hello beautiful humans! I’m back.

Setelah hampir satu bulan ga update apa apa disini, bahkan nge cek blog nya aja engga, I am finally back.

This past month have been kind of a quite hard  but enjoyable one for me. Gue harus ngejalanin UTS atau midterm test, terus gak lama kemudian gue sakit demam berdarah(DBD) sampe harus di opname tiga hari. Dan selama gue sakit gue ternyata dicalonin jadi wakil ketua osis bareng Yosa, temen gue, sahabat sih soalnya udah deket dari kelas toejoe!

Jadi baru aja keluar dari RS gue langsung sekolah buat kampanye, terus gue pulang sebelum pemungutan suara dan Puji Tuhan menang! Setelahnya gue masih harus nerima Sakramen Penguatan a.k.a krisma. Untungnya gue ga harus mundur satu tahun dan keburu buat dateng yay!

Oiya, ada acara juga di sekolah gue, kind of pensi dari SMA nya gitu. Namanya Diversion. Di acara itu, mereka ngundang Sheila on 7, Hivi, sama DJ P.Joana. Acaranya seru banget, ada foodtruck, dan semua temen-temen gue dateng and I also freakin bought the ticket terus akhirnya gajadi dateng soalnya masih pemulihan dan takut tiba-tiba ngedrop.

Gue juga harus keep up lagi sama pelajaran-pelajaran yang gue tinggalkan selama gue sakit, catetan yang ketinggalan, ulangan-ulangan, ps, rapor mid,  ada banyak sekali gue sampe stres sendiri but Thank God sekarang udah mulai seirama lagi dengan rutinitas biasanya!

Also, these past week, gue udah jadi a bundle of uncontrolable feelings, a total mess, dan gue bener-bener lagi galau berat dan kepikiran sama satu masalah, atau lebih tepatnya, satu orang ini, dan males lah intinya buat diceritain. Agak-agak stupid kalo diceritain tapi yasudahlahyaaaa…

Terus tiba tiba gue inget blog ini yang udah lama banget gue kacangin. Maafya, huehue. Tapi finally malam ini gue ada waktu buat duduk dan nulis berlama lama di komputer and guess what, feeling better than ever already!

Belakangan ini mood musik gue berubah lumayan drastis dan gue taro semua lagu lagu gue di Spotify. Iya sih, memang app nya belum ada di Indonesia, but hey ya know im that really smartass girl so yes bitj i have spotify. lol no.

Gue juga lagi bener bener interested banget ke kata kata, yang mungkin sudah gue tulis berkali kali kali di post-post sebelumnya, tapi yea, dari hari ke hari gue makin mendalaminya so lets see what happens. Gue makin sering buka buka buku puisi, ngefollow account2 with deep quotes dan account2 yang captionnya unik dan ngakak di instagram. Juga makin ngisi jurnal gue dengan berbagai tulisan yg sesuai dengan situasi gue saat itu.

Gue udah punya satu list berisi rencana gue untuk ngehabisin 2015. Udah tinggal 2 bulan lagi, so i want to live every single day of it in the best way as possible. Semoga bisa! Probably gonna post the list soon but dunno juga, sesuai mood gue ahahaha.

Anyways, thats all yang hari ini gue post. Bukan post bermakna deep seperti biasanya, tapi cuma sekedar uneg uneg gue dan kind of my life updates just in case kalian pengen tau :p whatever

Gonna post ‘real’ posts more! Stay tune!

adel.

p.s: i have a lot to tell ya! x

What Do You Think?

