(late) Birthday Post !

Halo!

Sebelumnya, Happy late late late late Birthday to me self.

Hehe, jadi 28 November kemarin itu gue ulang tahun. I’m officialy a 14 !! Terus tepat sehari setelahnya, temen deket gue, Emma, ulang tahun juga. Terus hari Seninnya…

FINALS.

Dan baru ketemu weekend lagi hari ini. So that’s why gue belum sempet lagi ngepost apapun karena minggu kemarin sibuk banget dan harus belajar buat menghadapi UAS.

Sebenernya juga UAS masih dua hari lagi, yaitu Senin sama Selasa minggu depan, but anyway masih ada dua hari weekend to go and I’m gonna spend it to catch up on things yang udah gue lewatkan.

Jadi jadi jadi,

Tanggal 28 November dirayain dengan cukup sederhana, seperti biasanya sih. Keluarga gue itu pemegang tradisi untuk ngerayain ultah setiap tahunnya.

Jadi malam sebelumnya kita semua ke Harvest buat milih kue, terus setelah itu pagi-paginya, gue memutuskan untuk bangun paling siang dirumah! Karena ngantuk! Dan the point on your special day is to do really special things you didn’t have time to do on a regular day.

Gue tidur. Bangun jam sembilan.

Bales-balesin chat temen-temen yang isinya wishes dan ucapan happy birthday! Seneng.

Setelah itu, gue makan pagi bareng-bareng satu keluarga dan dilanjutkan dengan mandi. Tumben banget gue semangat mandi sebelum jam 1 karena biasanya, man, susah.

Di lanjut deh dengan potong kue di rumah! Mulai dari nata kue di meja, posing for 13847579392 pictures (dan btw yg hasilnya bagus bisa dihitung jari), masang-masang lilin, nyanyi ‘tiup lilinnya’, foto foto lagi, tiup lilin (adegannya diulang berkali-kali biar ‘tumblr’ gitu he), dan baru potong kue.

Oiya potong kue nya yang rapi.

Soalnya di foto.

Hehehehehehe. Lanjut.

Setelah acara foto-foto dan embel-embelnya, kita makan kue! Tahun ini gue menjatuhkan pilihan ke Toffee Caramel thingy, enak banget parah. Tapi gue lebih suka kue yang tahun lalu, hehehe.

Terus kita bobo-boboan. Karena hari itu dunia panas sekali. Dan saya tergabung sebagai anak pertama dari keluarga paling mager. Jadi, begitulah.

Sekitar jam 12 akhirnya kita mengumpulkan niat untuk siap-siap pergi. Biasanya kalau di keluarga gue, hari itu, si orang yang berulang tahun boleh milih dia mau kemana aja pokoknya serah.

Jo, adek gue, biasanya selalu minta ke Holy Cow. atau Abuba. Atau basically semua tempat yang jual steak.

Kalo gue, ke mana aja bisa. Ada sushi? Yok. Ada Gramedia? Yok. Ada Periplus? Yok. Ada yang jual pasta? Yok. Ada Books and Beyond? Yok. Jadi gue bisa ke tempat mana saja karena hal hal di atas itu umum banget dan ada di mana mana.

Nah karena Jakarta lagi macet, akhirnya kita mutusin buat ke Kemang Village.

It was a pretty good day.

 

Oiya, terus terus terus. Sekarang serius nih.

Di umur yang baru ini, gue mau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat kalian semua yang udah ngasih efek besar dalam hidup gue. Orang-orang yang sudah ada sejak awal perjalanan, orang-orang yang baru bergabung.

Untuk orang-orang yang jadi sahabat, teman dekat, teman, orang di kenal, dan strangers yang gue temui. Untuk yang memberikan cerita-cerita lucu, manis, indah. Buat yang bikin sedih, nangis, kecewa. Buat yang datang, terus pergi. Buat yang pergi, eh tiba-tiba mau kembali.

Tanpa kalian, gue bukan gue yang sekarang.

Gue ngerasa banyak hal tahun ini. Senang, sedih, deg-degkan, ketawa ngakak, nangis, kaget, semangat, sedih, kecewa, kebelet eek pas jam ujian dan gabisa ijin, ngantuk tapi gabisa bobo. Semuanya.

Tapi yang terpenting adalah, dari semua itu, gue belajar.

Dan semoga semua pelajaran baru yang gue tahu selama satu tahun ini, bisa gue jadiin sebagai pedoman tahun-tahun ke depannya.

Udah yak, gak jago bikin postingan menyentuh. Malah jatohnya garing. Hehehe, tapi tenang. Post selanjutnya, gue akan cerita lebih lanjut.

Udah ya.

Adel sayang kalian.

 

del.

p.s:  CERITA GIMANA GUE NGERAYAIN ULTAH BARENG TEMEN TEMEN PLUS FOTO-FOTONYA AKAN GUE POST DALAM WAKTU DEKAT INI. OKAY. ILY YA’LL

What Do You Think?

