Happy New Year!

Hehe, ya saya tau, saya terlambat, but anyway…

Selamat Tahun Baru!

Beberapa hari sebelumnya gue belum sempat buat nulis apa-apa soalnya sodara-sodara gue dari Surabaya pada dateng semua ke sini, jadiya setiap hari pasti sibuk pergi-pergi keliling Jakarta.

Jadi gue baru sempat benar-benar update sekarang.

Di awal tahun ini, biasanya orang-orang menandakannya sebagai saat yang tepat untuk melakukan perubahan. Salah satunya adalah dengan membuat resolusi tahun baru.

Dari tahun ke tahun, gue bukanlah orang yang konsisten dengan tujuan atau resolusi. Gue suka banget berubah jalur di tengah jalan, kehilangan semangat, kurang motivasi. Jadi gue tidak terlalu mengharapkan banyak dari tahun ke tahun.

Tapi untuk tahun ini, gue memutuskan untuk mulai membuat goals kecil yang bisa gue capai. Bukan hal hal tidak realistis, tetapi hal hal kecil yang sederhana, tapi bisa membuat impact besar.

So, here’s the list!

  1. w r i t e   m o r e – wattpad, wordpress, daily journal
  2. b e   n i c e   f o r   n i c e.
  3. t r a v e l   m o r e.
  4. s t o p   o v e r t h i n k i n g – not everything is going the way you plan it, and it’s okay.
  5. l i v e   a n d   e a t   h e a l t h i e r – workout more.
  6. t a k e   m o r e   p i c t u r e – appreciate every memories.
  7. s p r e a d   p o s i t i v i t y.
  8. l i v e   l i f e   t o   t h e   f u l l e s t.
  9. l o v e – anyone, even those who hurt you.
  10. s t o p   w a i t i n g   f o r   p e o p l e   w h o   d o n t   d e s e r v e    i t – don’t neglect those who love you for someone that will never think twice to leave you.

 

adel

What Do You Think?

